Kamis, 10 Juni 2021

Cara Mudah Menguasai SEO Tingkat Mastah

d

Rahasia Teknik Seo,  Cara Mudah Mempergunakan SEO Tingkat Mastah

Rahasia Teknik Seo;  Membahas Teknik SEO Tingkat Mastah. Ditambah Lagi Dengan Berbagai Fitur-Fitur Unggulan Yang Tidak Dimiliki Oleh Kursus Seo Manapun. Teknik Ini Tidak Hanya Memberikan Materi Seo Lengkap Kepada Anda, Namun Juga Menyediakan Semua Fasilitas Yang Anda Butuhkan Dalam Melakukan Teknik SEO yang benar dan unggul. Dalam Panduan RahasiaTeknik SEO Ini  Akan dibeberkan Kepada Anda Rahasia JEROANNYA SEO Teknik Yang dipakai Para Mastah SEO Bisa Merajai Search Engine. Anda pasti tertarik Untuk Bergabung Dengan 750+ Member Mentoring SEO Satria Rasyid Mastah SEO Indonesia JAMAN NOW

Idenya sederhana. Dengan RAHASIA TEKNIK SEO ini Anda Tidak lagi perlu sewa jasa SEO yang harganya tidak murah; tidak perlu punya skill, dan lagi pula Anda tidak usah bayar mahal untuk mengetahui teknik SEO para WEBMASTER DUNIA untuk menguasai pageone Google   cukup AMATI ..  TIRU ..  MODIFIKASI… dan Pasti Jadi  Mendapatkan teknik ini bukanlah mudah, tapi disaring dari pengalaman selama bertahun-tahun, dan sekarang Anda bisa mendapatkannya dengan mudah dan harga yang sangat terjangkau. Terjangkau Sekali.

Anda Bisa Bayangkan. Dengan menguasai TEKNIK SEO para WEBMASTER DUNIA Anda pasti bisa MERENGKINGKAN KATA KUNCI APA SAJA yang Anda inginkan. Menarik sekali bukan?
Menarik dan sekaligus Menggiurkan…

Memperkenalkan….Satria Rasyid, 3 April 1985. Sebelumnya sudah melaunching sebuah kursus SEO yang berlabel brand KURSUS SEO PLATINUM….kursus  membahas secara lengkap dan gamblang tentang teknik SEO. Dan saat ini sudah mencapai 750 member lebih.

Untuk memperkaya Ilmunya para Calon Mastah SEO  maka diluncurkanlah sebuah panduan jenis EBOOK yang membahas JEROAN teknik SEO yang SELAMA INI dirahasiakan oleh para mastah SEO. Ebook mentoring ini diberi nama RAHASIA TEKNIK SEO. Dalam panduan ini  dibahas bagian terdalam dari teknik SEO yang tidak pernah diungkapkan oleh para master SEO, dan semuanya itu akan Anda dapatkan di sini.

Pada Umumnya para Pebisnis Online akan mengalami berbagai hal yang tidak jauh dari berbagai masalah ini :
Bingung harus memulai bisnis online darimana?  Sebagian pemula seringkali bingung harus memulai bisnis online darimana. Nah Di sini Anda akan dijelaskan semuanya secara to the point dan step by step yang mudah dipahami.

Sudah mencoba menerapkan teknik SEO namun masih gagal  Banyak yang sudah jor-joran praktek teknik SEO, namun tidak kunjung menghasilkan. Itu karena ada satu hal krusial yang Anda abaikan. Di sini RAHASIA itu akan dibuka secara gamblang.

Sudah keluar uang untuk ber Iklan namun selalu boncos  Anda sudah keluar banyak biaya untuk iklan namun tidak kunjung mendapatkan hasil yang diinginkan

Ingin membeli tools premium namun tidak punya dana cukup  Anda ingin membeli tools SEO namun harganya tidak murah padahal Anda punya dana terbatas. Di sini Anda dapatkan dengan harga jauh lebih murah

Ingin Menyewa Jasa SEO tapi Budget minim  Anda ingin menyewa jasa SEO di luar sana namun tidak memiliki budget yang cukup. Di sini disediakan dan Anda peroleh dengan harga jauh lebih murah
Ingin mendapatkan passive income dari online namun tidak tau caranya  Anda ingin mendapatkan passive income dari internet namun bingung bagaimana caranya. SEO adalah solusinya
Teknik SEO Adalah Salah Satu Sumber Traffic Terbaik.

Jika Anda Ingin Menguasai Page One Google, Maka Tidak Ada Cara Lain Selain Belajar Teknik Seo
RAHASIA TEKNIK SEO akan mengajarkan Anda teknik SEO langkah demi langkah. Anda akan dibimbing perihal bagaimana cara mendapatkan INCOME dari bisnis online dengan teknik SEO..

FITUR-FITUR yang akan Anda dapatkan setelah Membeli atau terdaftar untuk mengikuti Rahasia Teknik SEO

#1. Membahas Materi SEO Paling Rahasia  Dalam ebook seri panduan Rahasia Teknik SEO ini akan membahas rahasia teknik SEO para master SEO yang jarang diungkapkan ke publik. Dalam panduan ini semuanya akan diperlihatkan dan dibongkar habis-habisan.

#2. Backlink GRATIS dari Ribuan Aged Free Blog Network Satria Rasyid Anda akan mendapatkan backlink gratis dari Ribuan Aged Free blog Networknya Satria Rasyid untuk Anda. Dengan menggunakan AGED BLOG, maka Anda akan lebih mudah merangking kata kunci yang Anda bidik.

#3. Teknik SEO untuk SEMUA Tipe Bisnis Online  Teknik SEO yang diajarkan tidak hanya untuk diterapkan untuk TOKO ONLINE, tapi bisa anda gunakan untuk semua tipe bisnis yang mengandalkan TRAFIK DARI SEARCH ENGINE.

#4. Jasa Backlink Murah Untuk Member (Fitur BARU) Anda sudah melakukan optimasi situs namun masih belum memperlihat hasil yang diinginkan, serahkan kepada Satria Rasyid & Tim. Mereka akan membantu menaikkan situs Anda di SEO dengan harga yang sangat terjangkau.

#5. Jasa PBN Murah Untuk Member (Fitur BARU)  Anda ingin menaikkan peringkat situs Anda lebih cepat, Satria Rasyid juga sudah mempersiapkan jasa PBN untuk situs Anda sehingga bisa menduduki page one dengan lebih cepat, dan dengan harga yang terjangkau.

#6. Akun Tools Premium Dengan Harga Terjangkau (Fitur BARU)  Anda akan dibantu agar bisa mendaftar dengan HARGA super MURAH di tools-tools premium yang harganya selangit seperti Ahrefs, Majestic, Wordai, Spinrewriter, Moz, Alexa, Instantlinkindexer, Keywordtool.io, Keywordrevealer, Articlebuilder. Harga recurring tools tersebut kisaran $40-$200/bln. Nah Satria Rasyid akan bantu Anda agar bisa daftar hanya dengan harga di bawah $9/bln. Keren bukan!

#7. Garansi uang kembali  Satria Rasyid memberikan garansi kepada Anda. Jika Anda merasa tidak puas atau Anda tidak merasakan manfaat dari Kursus SEO Platinum selama 7 hari, maka uang Anda akan kembalikan tanpa pertanyaan apapun.

#8. Full Support Lifetime  Satria Rasyid juga sudah menyediakan GRUP Khusus untuk tanya jawab seputar materi atau segala keluhan dan kesulitan yang Anda alami selama praktek materi. Satria Rasyid akan menjawab semua pertanyaan Anda.

Apa saja yang akan Anda pelajari di RAHASIA TEKNIK SEO Ini ?

Konsep dasar SEO
Cara meriset kata kunci dengan benar
Cara melakukan optimasi situs dengan benar
Cara melakukan oprimasi on-page
Cara melakukan optimasi off-page
Teknik dasar SEO hingga advanced
Pembahasan tipe backlink
Rahasia sukses dengan toko online
Tanya jawab tentang SEO dari A sampai Z
Dan masih banyak lagi...
Kenapa Harus SEO?

Ingat….SEO adalah sumber traffic gratis. Berbeda dengan PAID TRAFFIC, jumlah pengunjung situs Anda akan bergantung pada seberapa besar dana yang Anda miliki untuk beriklan. Ketika dana habis maka traffic pun menurun drastis. Beda dengan TEKNIK SEO, ketika situs Anda sudah stabil di PAGE ONE GOOGLE, maka traffic akan datang terus-menerus dengan sendirinya.

Kabar baik untuk Anda...

Ebook RAHASIA TEKNIK SEO ini diluncurkan dengan beberapa kelebihan:

Harga lebih murah dibandingkan dengan Kursus SEO yang Satria Rasyid rilis sebelumnya.
Lebih praktis. Ebook ini bisa Anda simpan di handphone sehingga Anda bisa membacanya kapanpun dan dimanapun.
Membahas JEROAN terknik SEO dimana banyak para mastah menyembunyikannya.
Banyak fasilitas yang Anda dapatkan setelah daftar seperti, backlink gratis, jasa backlink murah, jasa PBN murah, tools premium murah dsb. Anda tidak akan mendapatkan fasilitas seperti ini di Kursus SEO manapun.
Materi up-todate. Materi yang Satria Rasyid sajikan sesuai dengan algoritma Google terbaru, dan akan selalu terus di update sesuai perubahan UPDATE ALGORITMA GOOGLE terbaru.
Dan masih banyak lagi..

Mengapa Traffic/Pengunjung Dari Mesin Pencari Sangat Penting?

Ada banyak alasan mengapa traffic dari mesin pencari sangat efektif untuk bisnis Anda, diantaranya:

1. Pengunjung situs yang tertarget - Pengunjung yang berasal dari search engine sangat tertarik dengan apa yang Anda tawarkan. Mereka sengaja meluangkan waktu untuk mengetik apa yang mereka cari melalui mesin pencari. Mereka tidak hanya kebetulan datang ke ditus Anda, namun dengan sengaja ingin mencari yag merekan inginkan di situs Anda.

2. Traffic BOOM - Pemasaran adalah tentang menempatkan produk Anda di tempat calon pembeli berkumpul. Mesin pencari  menyediakan volume lalu lintas yang sangat banyak. Di Indonesia saat ini ada100 juta pengguna internet. Anda bisa menarget mereka untuk kata kunci apa saja.

3. Traffic Gratis - Lalu lintas yang berasal dari mesin telusur ke situs web Anda benar-benar gratis! Bagaimana Anda ingin mendapatkan ribuan pengunjung setiap bulan yang sama sekali tidak membebani Anda? Lalu lintas gratis inilah yang membuat SEO begitu hebat untuk kesuksesan jangka panjang Anda.

3. Tidak perlu keluar biaya untuk iklan. Dengan menggunakan teknik SEO, Anda tidak perlu keluar biaya untuk iklan.

4. Bisa bertahan untuk jangka panjang. Dalam melakukan teknik SEO, Anda hanya perlu capek dan kerja keras di awal. Setelah situs Anda berada di PAGE ONE maka income akan terus berdatangan selama posisi situs Anda tidak tergantikan.



Untuk Siapa Saja Ebook ini DiBuat?

Tidak peduli apapun tipe bisnis Anda, ebook RAHASIA TEKNIK SEO ini akan membantu Anda mendapatkan pengunjung dari mesin pencari. Teknik SEO yang Satria Rasyid ajarkan dalam panduan ini cocok untuk:

Situs ecommers/toko online yang menjual produk fisik; Blog review ; Situs  afiliasi ; Situs yang menjual produk digital;  Pemilik usaha lokal berusaha menangkap pelanggan local; Situs berita Dll

Apa yang Akan Anda Pelajari di Dalam Panduan Rahasia Teknik SEO ini?

Di dalam panduan ini Anda akan mendapatkan pelatihan mendalam tentang semua cara ampuh untuk mendapatkan lalu lintas dengan teknik SEO SEO . Berikut adalah beberapa materi pembahsannya:

BAB 1 : MENGENAL TENTANG SEO  Bagian pertama dari kesuksesan dengan SEO adalah memahami dasar-dasar SEO . Dengan cara ini Anda bisa melihat apa inti dari teknik SEO, sehingga Anda bisa membuat SEO terlihat mudah, bermanfaat dan menguntungkan untuk situs Anda.

BAB 2 : 7 FAKTOR RANKING TERKUAT DI GOOGLE DAN RAHASIANYA  Faktor rangking itu sangat banyak. Nah, memahami faktor rangking terpenting dalam dunia SEO akan memudahkan Anda untuk memukan strategi SEO yang paling efektif saat ini, dan strategi apa yang harus dihindari!

BAB 3: RISET KATA KUNCI DAN ANALISA KOMPETITOR  Riset kata kunci adalah bagian paling penting dalam SEO. Jika Anda keliru dalam melakukan riset kata kunci, maka ke depannya situs Anda akan gagal menempati pageone Google. Nah, memahami cara riset kata kunci yag benar sangat penting, bahkan WAJIB bagi pemain SEO.

BAB 4: RAHASIA OPTIMASI ON-PAGE  Membuat situs Anda dengan teknik SEO ibarat membangun sebuah rumah. Optimasi onpage bisa dikatakan sebagai pondasinya. Nah, jika pondasi Anda kuat maka rumah akan kokoh. Jika pondasi lemah maka rumah akan roboh. Itulah mengapa sangat penting memahami teknik SEO onpage.

BAB 5 : RAHASIA OPTIMASI OFF-PAGE  Dalam bab ini Satria Rasyid membahas tentang optimasi offpage. Inilah inti dari SEO. Tanpa memahami teknik SEO offpage, akan sangat sulit bagi Anda untuk bisa menduduki peringkat pertama di mesin pencari. Sebaliknya, jika Anda memahami teknik ini maka Anda akan dengan mudah merangkingkan kata kunci yang Anda bidik.

BAB 6 : PEMBAHASAN TIPE BACKLINK   Dalam bab ini Satria Rasyid menjelaskan tentang berbagai tipe backlink yang bertebaran di luar sana. Ada tipe backlink yang bagus, dan ada juga tipe yang jelek alias spam. Jika Anda tidak memahami tipe backlink ini maka situs Anda bisa terkena penalti Google. Nah, dengan memahami materi ini Anda bisa memilah dan mamilih tipe backlink apa saja yang bagus untuk situs Anda.

BAB 7 : 4 TEKNIK BACKLINKING PALING POWERFULL   Membangun link adalah bagian terpenting dari strategi SEO. Nah dalam bab ini Satria Rasyid bocorkan kepada Anda 4 teknik paling powerfull untuk menaikkan peringkat situs Anda. Dengan menggunakan 4 teknik ini, situs Anda dengan cepat bisa meraih pageone.

BAB 8 : STRATEGI MENDAPATKAN BACKLINK BERKUALITAS   Dalam bab ini Satria Rasyid membahas teknik-teknik lain yang bisa Anda gunakan untuk melakukan link building. Dengan memahami materi di bab ini Anda bisa memvariasikan teknik cara mencari backlink selain 4 teknik di atas sehingga pekerjaan Anda tidak monoton dan tidak membosankan.

BAB 9 : PEMAHAMAN TENTANG ANCHOR TEXT   Dalam bab ini Satria Rasyid membahas tentang apa itu anchor text dan bagaimana penerapan yang benar. Keliru dalam menerapkan anchor text maka kemungkinan besar situs Anda akan kena penalti. Itulah mengapa penting Anda memahami tentang bab ini.

BAB 10 : RAHASIA MANAJEMEN BACKLINK YANG POWERFUL  Ini adalah pembahasan yang paling penting dan paling rahasia dari teknik SEO. Tidak banyak yang mengetahui teknik ini. Bahkan dalam kursus SEO Satria Rasyid  sebelumnya tidak ada membahas masalah ini. Namun di dalam ebook ini Satria Rasyid bocor kan kepada Anda.

BAB 11 : JENIS-JENIS LINK SPAM YANG HARUS ANDA HINDARI   Link building merupakan bagian paling penting dalam dunia SEO, namun jika Anda salah dalam menerapkannya maka situs Anda tidak aman untuk jangka panjang. Itulah mengapa penting Anda mengetahui jenis-jenis link spam sehingga Anda bisa menghindarinya.

BAB 12: KESALAHAN DALAM SEO YANG HARUS ANDA HINDARI  Kebanyakan pemula sering melakukan kesalahan dalam menerapkan teknik SEO sehingga situs mereka tidak pernah bisa meraih pageone. Kadang kesalahan kecil bisa berakibat fatal untuk situs Anda. Di bab ini saya membahas tentang kesalahan dalam SEO yang perlu Anda hindari agar situs Anda tetap aman dalam jangka panjang.

BAB 13 : TANYA-JAWAB SEPUTAR SEO A SAMPAI Z  Dalam bab ini Satria Rasyid merangkum semua tanya jawab yang ada di dalam dunia SEO. Satria Rasyid yakin, apa yang ingin Anda tanyakan tentang SEo ada dalam bab ini :)

Menghadirkan khusus untuk Anda  SPESIAL FITUR

SPESIAL FITUR #1: BACKLINK gratis dari RIBUAN Aged Free Blog Network Satria Rasyid. Satria Rasyid memiliki ribuan aged free blog, dan sebagiannya masih belum terpakai. Daripada menganggur di database saya, sebaiknya saya berikan kepada mereka yang membutuhkan. Saya yakin, Anda tidak akan mendapatkan fasilitas seperti ini di kursus manapun!
Apa itu Aged Free Blog Network?  Yaitu kumpulan free blog dengan berbagai platform seperti Blogspot, Wordpress, Tumblr, Blog, Edublog dan lain sebagainya yang telah berumur (rata-rata 3 tahun ke atas) yang dijadikan sebagai sumber backlink menuju moneysite.
Apa kelebihan menggunakan aged blog sebagai sumber backlink?  Umur merupakan salah satu faktor penting bagi Google untuk menilai kekuatan sebuah situs. Jika Anda mendapatkan backlink dari situs yang telah berumur dan memiliki DA dan PA tinggi maka Anda akan jauh lebih mudah untuk merangkingkan kata kunci yang Anda bidik.

SPESIAL FITUR #2: Jasa BACKLINK Murah Untuk Member Fitur ini sangat cocok bagi :
Member yang memliki lebih dari satu moneysite dan tidak punya cukup waktu untuk melakukan optimasi.; Member yang masih berstatus karyawan atau pegawai sehingga tidak punya banyak waktu untuk melakukan optimasi.; Member yang telah melakukan link building namun masih belum memberikan hasil yang diharapkan; Member yag memiliki usaha offline sehingga terlalu sibuk untuk melakukan optimasi situs; dan lain sebagainya..

SPESIAL FITUR #3: Jasa PBN Murah untuk Member  Jika Anda ingin mempercepat akselerasi situs Anda, namun tidak cukup dana untuk membangun PBN. Jangan khawatir, Saya dan Tim SEO siap untuk membantu melakukan optimasi situs Anda dengan PBN dengan harga yang sangat terjangkau.

SPESIAL FITUR #4: TOOLS Premium Murah Untuk Member  Anda akan dibantu agar bisa mendapatkan HARGA super MURAH untuk tools-tools premium yang harganya selangit seperti Ahrefs, Majestic, Wordai, Spinrewriter, Moz, Alexa, Instantlinkindexer, Keywordtool.io, Keywordrevealer, Articlebuilder. Harga recurring tools tersebut kisaran $40-$200/bln. Saya akan bantu Anda agar bisa daftar hanya dengan harga di bawah $9/bln. Keren bukan!

SPESIAL FITUR #5: Tutorial Cara Memilih Aged Domain utk Moneysite dan PBN

Juga menyediakan tutorial untuk mencari aged domain berkualitas dengan backlink profile yang bagus dengan harga yang sangat murah. Banyak yang mengatakan bahwa harga aged domain yang berkualitas paling murah $30. Saya kasih tau cara agar Anda bisa dapat aged domain berkualitas hanya dengan harga $8 - $15 saja.

Bukankah Lebih Mudah Bila Seandainya Ada Sebuah Panduan SEO yang Menyediakan Semuanya Untuk MEMBER  Rahasia Teknik SEO akan membantu Anda untuk meraih passive income dari bisnis online. Dengan semua fitur yang saya sediakan, sekarang Anda bisa merangkingkan kata kunci apapun yang Anda inginkan, tanpa RIBET!

SPESIAL BONUS

Jangan dulu buru-buru daftar, sebelum Anda ketahui BONUS ISTIMEWA yang diberikan kepada Anda saat ikut bergabung dengan Panduan Rahasia Teknik SEO. Kepada Anda sudah disiapkan banyak bonus menarik untuk Anda yang daftar hari ini..

BONUS #1: 6 Premium Responsive Wordpress Theme seharga 1.400.000

Bonus #2: Backlinks Warrior  seharga 450.000   Tools ini akan membantu Anda bisa menemukan sumber backlink dengan sangat mudah. Hanya dengan SEKALI KLIK, tools ini akan mencarikan sumber backlink untuk situs Anda. Anda bisa mendapatkan lebih banyak backlink lebih cepat dengan menggunakan tools keren ini.
Bonus #3: Backlinks Analyzer  seharga 470.000  Tools ini akan mempermudah Anda dalam melakukan analisa terhadap ditus Anda. Menganalisa situs sangat penting untuk meningkatkan performanya dan menghindari situs dari penalti Google. Salah satu kunci kesuksesan sebuah situs adalah dengan menggunakan berbagai variasi anchor text untuk backlink Anda, nah tools ini akan membantu Anda menganalisa jenis anchor text yang Anda gunakan. Disamping itu tools ini juga akan menganalisa apakah backlink Anda dofollow atau nofollow. 

Bonus #4: YT Rank Analyzer  seharga 450.000  Tool ini akan membantu Anda untuk menganalisa nilai SEO chanel youtube Anda. Hebatnya tool ini bisa menganalisa semua yang Anda butuhkan dalam melakukan optimasi chanel youtube, mulai dari judul (apakah mengandung kata kunci atau tidak), deskripsi, tanggal upload, jumlah view, jumlah like, jumlah comen, dsb. Tools ini sangat powerfull.

Bonus #5: Keyword Research Ninja seharga 550.000  Tool ini akan membantu Anda melakukan riset kata kunci dengan mudah dari berbagai serach engine, mulai dari Google, Bing, Youtube, dan lain sebagainya. Dengan menggunkan tool ini Anda tidak perlu repot lagi melakukan riset kata kunci secara manual yang bikin capet. Hanya dengan SEKALI KLIK menghasilkan ratusan kata kunci.

Bonus #6: 5 Landing Page  Landing page adalah halaman situs yang bisa Anda gunakan untuk menjual produk tertentu, apakah itu produk fisik maupun produk digital.  Desainnya yang elegan dan cantik akan membuat situs Anda terlihat profesional sehingga tingkat konversi pun meningkat. Anda bisa mengedit halaman landing page ini dengan menggunakan software dreamweaver agar tampilannya semakin menawan.



Bonus #10: 500.000 Daftar Situs  Daftar situs yang bisa And gunakan untuk membuat backlink tier 2 atau 3. Daftar situs ini terdiri dari 500.000 unik domain. Anda bisa menggunakan daftar situs ini secara manual atau juga bisa dengan menggunakan tool seperti GSA Ser.

GARANSI uang kembali 100%  Jika Anda tidak merasakan manfaat dari materi RAHASIA TEKSIK SEO atau Anda merasa tidak puas setelah 7 hari, maka uang Anda akan saya kembalikan tanpa pertanyaan apapun. Tanpa syarat, tanpa ribet. Enak kan? :)
Silahkan gunakan kode kupon RAHASIA175 untuk mendapatkan potongan harga 175.000. Klik tombol di bawah untuk mendaftar:


Tidak ada komentar:

Posting Komentar